3 Aspek Toyota Hiace yang Dapat Jadi Nilai Lebih Untuk Jasa Tour and Travel

Makin maraknya pasar pariwisata di Indonesia perlu diimbangi oleh para pelaku bisnis tour and travel dengan menyediakan kendaraan yang nyaman dan sesuai kebutuhan. Selain memiliki jajaran minibus dengan kapasitas 4-6 penumpang serta bis berkapasitas 30-60 orang, pemilik tour and travel pun patut mempunyai MPV dengan kapasitas 10 - 16 penumpang.

Memenuhi keperluan segmen pasar penyedia layanan travel dan pariwisata, Toyota menghadirkan Hiace sebagai produk andalannya. Kendaraan Beroda Empat ini memiliki desain yang lebih mewah serta elegan dibandingkan dengan mobil lain yang setipe. Cek pula informasi tentang sewa elf murah yogya.

Kecuali menawarkan kenyamanan optimal untuk pengemudi serta penumpang, produk Toyota Hiace pun bisa memberikan profit lebih untuk pebisnis travel dan pariwisata.

1. Fitur Hiace mendorong pebisnis untuk mengangkat citra usahanya
Unique selling point dari Toyota Hiace yakni fitur kenyamanan dan keselamatan yang disematkan. Hal ini bisa dirasakan dari suspensi yang lembut, kebisingan rendah, serta getaran kecil. Memiliki tiga varian, Toyota Hiace dapat diperuntukan untuk segmen lower, lower-middle, dan middle-up. Tipe standar serta commuter dapat mengakomodasi 16 penumpang, sementara New Hiace Luxury dengan kapasitas 11 penumpang lengkap dengan captain seat bisa dialamatkan untuk tamu yang middle-up atau premium.

2. Menekan tarif operasional
Aspek selanjutnya yang menguntungkan pebisnis tour and travel yakni Toyota Hiace sebagai kendaraan dengan value for money karena karakternya yang mudah perawatan, irit bahan bakar, serta resale value yang menguntungkan. Teknologi baru yang dipunya Hiace membuat konsumsi bahan bakar kendaraan beroda empat ini jauh lebih hemat, sehingga tarif operasional Hiace jauh lebih murah yang menciptakan Hiace lebih menguntungkan dalam rentang panjang.

3. Jaringan sales serta aftersales yang luas
Toyota Hiace cakap menghadirkan peace of mind untuk pelanggannya, dalam hal ini pemilik kendaraan serta pebisnis tour and travel. Toyota Hiace didorong jaringan sales & after sales terluas di Indonesia dengan 325 outlet yang tersebar luas hingga kota kecil sekalipun. Bahkan, tersedia layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, bagus roda dua ataupun roda empat.